Ads 468x60px

my history ( Perjalanan Bandung - Batam 2003-2012

Pada hari itu aku sudah kerja dan wiraswasta di bandung tempatnya di Bunisari di tempat saudara dari suami adik ku Ai badriyah munawaroh,,,ketika itu aku sudah mempunyai usaha jualan kerupuk yang aku geluti,,namun karna itu aku di ajak sama saudara dari bibi yang bertempat tinggal di jakarta yaiitu ayi yudi suyudi Ak. untuk nemenin Dia ke Batam..Pada awalnya aku ga mau tapi setelah sholat istihoroh aku mencoba untuk mencari pengalaman dan itu pun aku hanya nemenin aja tidak lebih dari sekadar itu, lamanya 3 bulan di tahun 2003 ,, dan meninggalkan usaha aku di bandung waktu itu,,setelah lama di batam selama tiga bulan akau kembali ke bandung ,,sementara itu aku di batam hanya bantu bantu benah benah rumah dinasnya yang di Komplek Pajak tiban V Sekupang Batam, selama tiga bulan itu aku jalan jalan di kota batam yang belum maju seperti sekarang ini 2012 pada tahun 2003 batam hanya lah kota kecil yang belum banya sejuta rukonya yang sampai sekarang masih banyak ruko kosong,,dulu tiban masih sepi,,sekarang tiban sudah rame di huni sama teman teman yang merantau ,,ada kawan yang sudah berhasil ada kawan yang jadi ustadt, ada kawan yang pulang kampung ,,,,yang sekarang berhasil adalah ustadt,jepri dan rahmat siregar yang sekarang telah mengembangkan yayasan awaluddin dan Porum Gemasnya,,,Alhandulillah mereka telah melalui ujian demi ujian yang telah di laluinya,,,sementara ini saya hanyalah orang yang mandiri dan bersyukur apa yang telah saya dapat ini,,,Dapat seorang Istri dan 3 anak putri yang manis manis ,,yang alhamdulillah mereka telah besar dan sekarang yang pertama telah sekolah di Tk Al-Azhar Tiban Batam,,.
Share

kasa kisi

menerima apa adanya dan tidak berbohong pada diri sendiri dan menikmati apa yang dihasilkan dengan jeri payahsendiri da bantuan tuhan kepada kita berupa rezeki yang halalan thoibah,berguna bagi anak dan istri bagi keluarga sesama uamat manusia menjadi pemaaf bagi diri sendiri dan selalu bersyukur atas karunia yang di berikan tuhan berupa hidup sehat akan menjadi ketenangan bathin bagi diri sendiri dan bagi oang di sekitar kita amiiiin semoga bermanfaat bagi diri ini dan bermaanfaat bagi semua orang ( hidup jujur apa adanya )