Ads 468x60px

Hari yang sulit

dimana hari yang sulit itu sekarang lagi di jalannkan tolong katakan apa yang harus di lakukan apakah lari dari kenyataan ini untuk pergi selamanya apakah jalani dengan kesabaran yang tak ada batasnya...hari demi hari ku lalui dengan hati yang tak menentu karna hari itu selalu ada bagi kami karna kartu kredit yang macet tak bisa di bayar lunas bagi pembaca yang baikhati saya ingin mengakhiri kartu kredit ini dengan melunasi semuanya tapi tak bisa karna keterbatasan dana kami apakah harus jual rumah yang mungil itu untukl bebas dari sang penjerat hutang yang berkedok bank..renternir terkoordinir yang di pasilitasi bank bank yang ada di muka bumi ini hati hati bagi anda yang belum punya kartu kredit jangan main main karna kakan menjerat leher anda dengan bunga berbunga mau di lunasin tetap aja tak bisa karna bungan terus berbunga yang tak ada akhirnya bagi saudaraku yang masih punya kartu kredit segeralah tutup itu kartu kreditnya karna akan sewaktu waktu kita akan ada masa sulit yang tak bisa kita hindari dari nya....sekarang kita lagi bisa bayar cicilan sehari dua haRI SEBULKAN DUA BULAN SETAHUN DUA TAHUNNN AMAN APAKAH selamanya kita akan seperti itu mari kita berantas hentikan pemakaina kartu kredit itu...dan bagi donatur yang baik hjati dan membaca blog saya ini saya mohon maaf kalau ada yang tersinggung dan bagi donatur yang mau bantu lunasin kartu kredit saya saya tidak menolaknya...bapak atau ibu boleh email ke saya uatojiri@yahoo.com atau sms keno ini...087894125777 bagi yang mau membantu karna saya sudah tak mau lagi pakai kartu kredit tetap akan saya bayar kepada donatur yang mau lunasin kartu kredit saya...saya sudah pasrah kalau ada donatur mau kasih bantu saya sangat senang hati...kredit saya tidak banyak cuman sikit aja......akan saya lunasi selama 3 tahun kalau boleh kartu kredit saya di bawah delapan juta aja..salam .........................maaf seribu maaf....

Tidak ada komentar:

Share

kasa kisi

menerima apa adanya dan tidak berbohong pada diri sendiri dan menikmati apa yang dihasilkan dengan jeri payahsendiri da bantuan tuhan kepada kita berupa rezeki yang halalan thoibah,berguna bagi anak dan istri bagi keluarga sesama uamat manusia menjadi pemaaf bagi diri sendiri dan selalu bersyukur atas karunia yang di berikan tuhan berupa hidup sehat akan menjadi ketenangan bathin bagi diri sendiri dan bagi oang di sekitar kita amiiiin semoga bermanfaat bagi diri ini dan bermaanfaat bagi semua orang ( hidup jujur apa adanya )